KSU Baliem Arabica

Kenggi Abolok, Kambel Abolok

Menu
Salam jumpa di KSU Baliem Arabica, Exportir Pertama Produk Tanah Papua dan Pemilik Waralaba PAPUAmart.com

BANANA Leaf Cafe dan PAPUAmart.com

by : admin
Banana Leaf Cafe

Banana Leaf Cafe Biz hasil Pencarian Google.com

Banana Leaf Cafe hadir di Yogyakarta, Indoensia

Hadir sebagai perintis bagi pengembangan cafe di Tanah Papua oleh Orang Asli Papua sendiri.

Pertama-tama Banana Leaf Cafe (disingkat BLCafe) hadir di Kota Gudeg Yogyakarta dengan menu utama Kopi dan Tawy (Minyak Buah Merah).

BLcafe merupakan pasangan dari PAPUAmart.com secara Online dan Toko KK-Lingkar secara Offline. Kalau Toko KK-Lingkar merupakan pasar Offline dari produk spesialti dengan mengedepankan penjualan dan pembelian Kopi, dan PAPUAmart.com sebagai Toko Online dan Barter Produk Spesialti, maka Banana Leaf Cafe ialah tempat Anda menikmati menu-menu Spesialti, menu yang dirancang menurut ciri-khas suatu wilayah di mana toko KK-Lingkar berada.

BananaLeafCafe.biz kini telah mendapatkan sertifikasi dari Google.com dan untuk mencaritahu tempat dan letaknya Anda cukup mengetik-kan “Banana Leaf Cafe+Yogyakarta“, maka akan keluar alamat kami secara lengkap.

Dari alamat ini Anda dengan mudah diarahkan datang ke tempat kami, bilamana Anda telah berada di Kota Yogyakarta.

Untuk sementara ini Menu Banana Leaf Cafe masih diwarnai oleh menu-menu khas Papua seperti berikut:

  1. Pinang dan Sirih;
  2. Sago/ Papeda dan Kuah Ikan;
  3. Kopi Wamena dalam berbagai sajian (kopi murni, dengan gula, dengan cream dan dengan gula dan cream)
  4. Menu KOTA (Kopi Tawy), artinya kopi yang dicampur dengan Minyak Buah Merah. Perlu diketahui bahwa Minyak Buah Merah per 1 liter saat ini seharga Rp.700.000-Rp.950.000,- yang berarti setiap 1 mili-liter seharga Rp.700,- – Rp.950,-. Kami ambil harga termurah, dan takaran antara Kopi dan Tawy disajikan menurut permintaan konsumen. Asal semua penikmat kopi tahu, bahwa Buah Merah sangat berkhasiat dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit.
  5. Menu Ubi Jalar/ Singkong/ Keladi + Minyak Tawy

Selain menu spesialti tentu saja menu umum masih kami sajikan seperti Mie (IndoMie, SuperMie) dan kopi yang sudah dikenal masyarakat Indonesia dalam bentuk Kopi hitam ataupun Kopi Instan atau Kopi 3-in-1 yang sudah banyak bertebaran di mana-mana di Indonesia.

Ruangan Banana Cafe juga kami sediakan buat siapa saja di Yogyakarta sebagai tempat pertemuan yang nyaman dan adem. Lokasinya di lantai kedua, dan bertempat di wilayah yang agak sepi dari keramaian kota Yogyakarta menjadi tempat yang sangat ideal bagi pertemuan-pertemuan ataupun kursus-kursus.

Bekerjasama dengan proyek Educate Papua, BLCafe menjadi tempat pelatihan dan kursus Netpreneurship Papua bekerjasama dengan BisnisUKM.com yang berpusat di Yogyakarta.